]

Kenapa kita harus memilih property syariah?

shape image

Kenapa kita harus memilih property syariah?

Kenapa harus milih property syariah

Kenapa Harus Memilih Property Syariah? - Property syariah adalah suatu property yang dalam proses kepemilikan nya tanpa melibatkan bank , tanpa riba dan tanpa sita. Jadi perbedaan utama nya ada dalam akad nya atau dalam proses kepemilikan nya.

Property syariah memiliki visi misi untuk menciptakan masyarakat atau kawasan yang kondusif dan menciptakan suasana ketakwaan.

Jadi inti nya yang membedakan property syariah itu adalah proses kepemilikannya, tanpa bank, tanpa riba, tanpa denda dan tanpa sita.

di dalam transaksi yang dilakukan oleh property syariah developer sebagai penjualnya sementara  konsumen sebagai nasabah/pembelinya, hanya saja tidak melalui pihak ke tiga (tidak melalui bank).

Dosa riba begitu dahsyat, di dalam hadist riwayat muslim dosa orang yang mengambil riba ada 4 orang, yaitu orang yang mengambil riba, orang yang memberi nya, orang yang mencatat/ menuliskan nya dan orang-orang yang menjadi saksi atas transaksi riba.

oleh karena itu, penting nya menghindari transaksi riba.

Property syariah berikhtiar memberikan solusi yang sifat nya praktis, Time Property Indonesia salah satu yang berkontribusi positif terhadap penyediaan rumah dan tanah dengan skema halal dan insyaAllah ini jadi  bagian dari developer property syariah.

oleh karena itu kami sebagai penyedia property syariah memberikan solusi kepada masyarakat, pengusaha, pegawai swasta/ bumn yang memiliki visi syariah maka kami memberikan jawaban atas tantangan di tengah2 masyarakat untuk memiliki hunian berkonsep islami dengan skema kepemilikan sesuai dengan syariah yang insyaAllah tergaransi halal.

Posting Komentar

© Copyright 2021 TIME PROPERTY BANDUNG | OFFICIAL WEBSITE